Jumat, 12 Juni 2009

keanehan di hari jumat

hallo. apa kabar lo semua? udah lama banget ye gue ga ngepost ahuahaha, wajar lah orang sibuk ga ada waktu. oke langsung ke intinya

jadi awalnya di hari jumat ini berlangsung normal, rencananya hari ini gue mau ke rumahnya si bagas. tapi biasalah nyokap gue ga ngijinin gue, katanya udah keseringan main padahal ga. lagian walaupun boleh juga ga bakal bisa gara gara gue bangun jam 09.30 -_-, padahal gue pasang alarm jam 05.30. hebat kan gue? ahuahaha. oke lanjut terus abis bangun gue bengong setengah jam kaya orang sakit jiwa, abis itu gue makan bentar dan mandi setengah jam ( ga ada kerjaan). dan gue berangkat ke sekolah seperti biasanya lewat tol dengan rasa kesal gara gara jokoooooo tai! (peace pak). dan seperti biasanya juga gue ga di turunin di depan sekolah sama nyokap jadi mau ga mau gue haruas jalan dulu, dan di depan gerbang gue ketemu si piiip (hanya defta yang tau) oke lanjut ue langsung ke kelas dan seperti biasanya lagi gue dateng pas yang lain udah dateng duluan jadi gue sendiri di kelas -_-. dan akhirnya gue solat jumat juga setelah 2 kali berturut turut ga solat jumat (katanya kalau 3 kali berturut turut langsung jadi kristen) gara gara main di rumah bagas. abis solat jumat gue baru nyadar kalau agama di kasih pr 20 soal buat yang remed, secara gue langsung kerjain tapi cuma 7 soal dan langsung gue kumpulin (secara gue kan dewa), yang gilanya lagi gue nulis "agama hindu bercambur budha" di 'pelajaran' wakakak untung udah gue apus, kalau engga bisa masuk bp dah gue. dan akhirnya waktu yang di tunggu tunggu.....pak joko pun masuk ke kelas, secara anak anak sekelas pada kesel gara gara nilai ulangan mtk yang aneh langsung dah pada protes ehehe, dan gue pun ngomong "pak ini kan nomer 3 bener kenapa salah pak?" dan pak joko tanpa ngecek langsung ganti nilai gue dari 60 ke 80, lalu gue jalan ke tempat duduk gue sambil berpikir "yah kalau ga diperiksa mendingan nomer 2 juga gue protesin supaya dapet 100) tapi gapapa lah lumayan. dan setelah protes yang di bawah 70 langsung remed, yang kocaknya pak joko malahan ngealwak di kelas kaya apaan tau ampe bel ganti pelajaran ke pkn, pas pkn sih biasa biasa aja tapi ngeselin abis masa cuma gara gara gue nengok mulu ke belakang di ancem jadi ikutan remed -_-. oke lanjut dan akhirnya waktu yang ditunggu tunggu datang, yaitu bel istirahat, gue langsung ngibrit ke koperasi mumpung belum ramai sekaligus mau main dorong dorongan di kursi, ini fotonya pas hari kamis

dan

hahah, kocak kan? tapi sayangnya pas jumat pada gamau. dan pas masuk ke kelas ternyata disuruh baris di lapangan buat pengarahan ujian yang ga penting tapi lumayan lah pulangnya jadi cepet jam 4. pas pulang gue ngobrol ngobrol dulu sama si defta dan nyariin si piiip (cuma defta yang tau), dan pas defta pulang gue ngobrolah dengan rene dkk sambil nyanyi lagu lagu ga jelas, dan gue sama rene juga minta PU ke cia yang rese abis. masa pas gue minta di siram air dingin -_- tega ye lu ci dasar delvin.oke akhirnya gue dapet walaupun harus nyanyi sama ngaku siapa cewe yang mau gue tembak, tapi gue dengernya malah cewe yang pernah di tembak hahaha, kuping swasta gue menyelamatkan gue. abis itu sambil berbincang bincang ama cia, bella, alya, della, ama dinda ama gatau dah sape lagi gue lagi deket sama adalah pas itu lagi duduk malah disuruh madhon ama anak osis lainnya ngasih tau rumahnya bagas, itu gue bingung mau ngasih apa engga. tapo gue kasihan demi kepentingan bersama gini yaudah gue kasih tau aja lagian lumayan ga jalan kaki sama kak joshua. pas udah sampai baru kite ber 3 berbincang bincang
a=gue b=bagas j=joshua

a=gas, lu nyumbang ga?
j=lu kan donatur, nyumbang dong buat pensi ozone sekarang hari terakhir nih kalau mau band ****** ada
b=berapa? gua ga ada duit, ini ada 3 rb
(gue sama kak joshua langsung ngakak). dan akhirnya si vano, rene, ama madhon pun datang dan bincang bincag lagi tpi ga ada hasil -_-, masa si bagas cuma ngasih 20 ribu udah cape cape ke sana terus balik lagi ke ozone balapan lari ama rene ama vano, sementara si kak joshua sama madhon pergi ke rumah fikri banci dengan jiji karena takut di tembak. dan di ozone pun pada bingung mau minta sumbangan lagi ke siapa wkwkwk, dan gue pun ama yang lain ke uang osos buat ambil kartu axis buat di jual jualin -_-, ee pas mau pulang dateng si mobil pacarnya dimbo, jadi pas magrib bukannya solat malahan pacaran (padahal gue juga ga solat). oke lanjut pas lagi jalan mau ke pangkalan ada mobil mercy, akhirnya gue dan anak anak pun mulai ngata ngatain dimbo yang aneh aneh. dan pas di angkot gue dan yang lain pun mulai menawarkan axis tapi sayang ga ada yang mau beli -_-. oke pas turun di superindo sono gue sempet bengong bentar, pas gue mau jalan ke jp ketemu dimbo deh yaudah gue akhirnya main ke rumah dia bentar buat nunggu nyokap gue jemput ahuahaha.
udah ye cape gue dari tadi ngetik mulu, mana ngantuk lagi mau tidur gue. bye bye, videonya nyusul ya abis lama uploadnya

1 komentar:

  1. maaf kalau agak berantakan, maklumin aja ye. itu foto yang pertama cuma sepatu sama tangan gue doang yang nongol -_-. videonya nyusul oke

    BalasHapus